Sabtu, 15 Desember 2012

Artikel

“PLASTIK DI SEKITAR KITA:
 1. Apa itu plastik?? Material yang terbuat dari minyak bumi dan memeliki sifat ringan.

 2. Apa manfaat plastik?? Manfaat dari plastik adalah supaya ringan dan mudah dan plastic juga tidak mudah   pecah.manfaat dari plastic juga bisa untuk bermain,seperti lego,mobil-mobilan dan lain-lain.jika mainan plastik kita sudah tidak di pakai bisa kita beri orang lain tapi,harus dalam kondisi yang bagus tidak yang sudah rusak.

 3. Apakah plastik dapat terurai?? Karena kita suka pakai plastik mahluk-mahluk kecil itu tidak suka memakan plastik.

 4. Apakah semua plastik tidak dapat terurai?? Sebagian besar tidak bisa,tapi ada beberapa plastic yang bisa terurai.jika plastik yang kita pakai tidak bisa terurai contoh seperti kita memasukan botol di dalam plastik yang tidak bisa terurai,kita kubur dan beberapa tahun kemudian plastik itu tidak akan berubah.

 5. Bahaya pembakaran plastik Jika kita membakar plastik,baunya bisa membuat kita batuk-batuk dan sesak nafas.itu pertanda bahwa kita menghirup racun.

 6. Bahaya penumpukan plastik Jika kita membuang plastik sembarangan,contohnya binatang yang hidup di daerah sana,mereka tidak bisa dicerna baik,dan akan membuat binatang itu mati.Jadi apa yang harus kita lakukan?? Kita harus melakukan 3R (reduce,reuse,recycle)

Reduce?? Reduce adalah mengurangi,jadi kita mengurangi memakai plastik. Contoh:jika kita pergi ke supermarket lebih baik jika kita membawa plastik sendiri. Reuse?? Reuse adalah menggunakan kembali,kita bisa menggunakan kembali sampah plastik. Contoh:kita bisa membuat tas,botol,payung,dan lain-lain.

Recycle?? Recycle adalah mendaur ulang.kita bisa mendaur ulang plastik. Misalnya:pemulung mengumpulkan sampah-sampah dan di daur ulang.lebih baik jika kita klasifikasi sampah-sampah. Contoh:kita memisah sampah yang plastik dan makanan. Kesimpulan Kita harus bisa menggunakan material plastik dengan baik.kita gunakan tiga langkah yaitu(reduce,reuse,recycle) info lebih lanjut mengenai Plastik: http://anekatumblerplastik.blogspot.com/



Menarik Pelanggan Lebih dengan Mug Promosi Unik

Pemberian mug promosi saat ini adalah metode iklan yang umum karena biaya yang efektif dan mug dapat digunakan dalam penggunaan sehari-hari meningkatkan visibilitas mereka dan dalam ekstensi melayani tujuan mereka-iklan.

Namun, karena ordinariness dari cangkir mug penerima mungkin hanya menyimpannya daripada menggunakan itu dan itu sebabnya mengapa mug promosi yang unik harus digunakan untuk tujuan periklanan. Mereka akan menarik seseorang untuk itu dan jika berbakat orang tersebut lebih mungkin untuk menggunakannya karena sifatnya yang unik. Untuk memenuhi tantangan ini, cangkir tidak boleh biasa, harus memiliki fitur unik, pegangan nyaman daripada mug lain atau ukuran yang menonjol dari ukuran mug lainnya.
Anda dapat memilih mug promosi yang telah dilapisi dengan logam karena mengkilap dan akan menarik orang untuk itu saat dipamerkan dalam sebuah pameran atau acara bisnis. Selanjutnya, mug promosi yang telah dihiasi dengan desain yang indah menggunakan perak atau emas akan lebih mungkin dihargai oleh penerima.

Cara lain untuk digunakan dalam merancang mug promosi yang besar adalah dengan menggunakan tinta khusus yang bereaksi dengan panas pada cangkir sehingga ketika mug diisi dengan minuman panas seperti kopi atau teh, berubah warna dan desain yang berbeda dari aslinya muncul .
Selain itu, mug promosi dapat dihias dengan menggunakan metode sublimination dye mana menggunakan gambar panas proses tinggi dipindahkan dari permukaan lain dan kepada cangkir. Metode ini cenderung menghasilkan gambar yang langgeng sangat indah dan panjang dan siapa saja yang mendapat seperti cangkir terikat untuk menghargai itu untuk waktu yang sangat lama.

Jika Anda telah menggunakan semua metode untuk merancang mug promosi, Anda masih bisa menggunakan mug untuk mempromosikan bisnis Anda karena kebanyakan orang biasanya memiliki   cmug untuk digunakan pada hari-hari bahwa mereka terlambat untuk bekerja. Anda dapat memberikan ini mug promosi bepergian ke pelanggan yang akan digunakan setiap kali mereka bepergian dan mereka akan sangat dihargai.
Untuk membuat mereka lebih unik Anda dapat menggunakan mug dengan sistem pemanas sehingga setiap minuman yang pergi dingin dapat dipanaskan.

Oleh karena itu jika Anda memutuskan untuk menggunakan mug promosi untuk mengiklankan bisnis Anda, penting untuk diingat bahwa cangkir harus berdiri keluar dari sisanya jika pelanggan akan menggunakannya untuk tujuan apapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar